Review: One Dance with a Duke - Romansa Waltz Tengah Malam


One Dance with a Duke - Romansa Waltz Tengah Malam

My rating: 4 of 5 stars



Buku pertama Tessa Dare yang aku baca dan bagus.
Tapi sedih aku masih belum bisa ngasih bintang 5 ke novel yang aku baca belakangan ini.

Disini aku suka gemes sama Amelia yang lamaaa banget sadar kalo Spancer itu lebih penting dari apapun di hidupnya. Aku nggak sebel sama Jack, tapi Amelia yang kadang bikin sebel.

Dilain situasi, Amelia bisa bikin aku suka sama karakternya, tapi di lain situasi aku juga sebel sama Amelia.

Kalo Spancer yang katanya lebih mentingin kuda, aku tetap menganggapnya mempesona. Untuk orang sekaku Spancer bisa jadi begitu romantis di depan Amelia, aku sih bisa ngartiin dia sebenarnya mentingin Amelia daripada apapun, dan lagi-lagi Amelia terlalu lama untuk menyadarinya.

Ada banyak adegan favoritku disini, banyak percakapan lucu.
Tapi banyak juga halaman yang habis untuk adegan-adegan yang pinginnya sih dipake buat mengangkat emosi,



Comments

Popular posts from this blog

Menyelami Seni dalam Kejiwaan pada buku "Psikologi Seni"

The Magic Of You by Johanna Lindsey (Malory-Anderson Family #4)

Devil in Winter (Wallflowers #3)