Review: The Chronicles of Audy: O2

My rating: 5 of 5 stars

Finally!!
4 buku seri Audy ini kelar jugaaa~
Pokoknya lupa gimana awalnya kenal sama seri ini. Keluarnya rasanya udah lama tapi baru taun lalu aku mulai bacanya, gegara penasaran sama review-review yang bertebaran soal novel ini.
Awalnya aku juga mikirnya isinya bakalan cuma tentang orang yang sibuk ngerjain skrips nggak kelar-kelar. Eeee nggak taunya, fufu, ketemu sama tokoh2 unik di novel ini yang nggak jarang bikin mataku berlinangan air mata. Bukan karena sedih sih, kebanyakan karena terharu aja.

Waktu akhirnya seri terakhir keluar, mungkin karena udah kadung suka sama seri ini ya jadi yaudah aku beli aja waktu itu di togamas pun belum muncul bukunya, jadi dapet harga asli gramedia. Oya baca buku ini serius eman-eman banget. Ada kali ya udah hampir setahun yang lalu terakhir baca yang nomor 3. Habis rasanya sayang banget karena habis baca buku ini aku akan kepisah sama cowok-cowok 4R terutama si Rex yang diam-diam, dingin-dingin bikin melting pingin teriak itu.


Aku sejujurnya kalau disuruh runtut dari awal buku ceritanya udah lupa sih. Aku cuma inget kalau baca buku ini bikin aku ketawa karena sifat-sifat tokoh disini. Ya audy yang bego lah, Rafael yang masih kecil tapi dewasa, si Romeo yang ganteng tapi ih banget, si Rex yang jenius banget. Pokoknya dari buku satu belum pernah bikin aku bosen. Bahkan novel ini akhirnya kelar nggak sampe 2 hari. baca kemari hari ini kelar sih. Waaaa dan bener banget, kelar baca aku kangen sama 4R dan Audy. Rex sama Audy jelas bikin kangen ya, tapi ada momen Rex sama Rafael yang juga sering bikin terharu. Ada lagi Romeo dan Missy, aih, aku jadi shipping mereka deh, habisnya mereka nggak tau kenapa klop gitu. Kalo Romeo Audy biasa kali ya jadinya, kalo Romeo Missy kayaknya lucu tuh.

Pokoknya puas banget sama buku ini. Huhu. sedih juga karena akhirnya seri iniberakhir.
Anyway akhirnya aku ngumpulin keempat bukunya. Yah siapa tau suatu hari nanti pingin re-read iya gak? wlaupun kemungkinan jarang sih berhubung masih banyak tumpukan TBR yang belum terbaca sampai saat ini.

Maygad. aku cek lagi ternyata buku 1-4 aku kasih bintang 5! pantes ratingnya di atas 4 semua. Lagian emang nggak pernah bosen sih, tiap adegan tuh bikin nagih banget. Udah gitu dramanya lengkap. Ini seri yang lengkap banget lah pokoknya!

Comments

Popular posts from this blog

Menyelami Seni dalam Kejiwaan pada buku "Psikologi Seni"

The Magic Of You by Johanna Lindsey (Malory-Anderson Family #4)

Scandal in Spring (The Wallflowers, Book 4)