Fly to the Sky by Nina Ardianti My rating: 4 of 5 stars Ada puas nggak puasnya baca buku ini. Puasnya adalah karena aku suka sama cara berc...

Love United: High School Paradise 2nd Half by Orizuka My rating: 3 of 5 stars Yaaapp... seperti sinopsis di belakang bukunya, kali ini yang...

You Are My Sunshine: Matahari dari Tokyo by Clara Canceriana My rating: 3 of 5 stars Sayang banget sayaaaaang banget, buku ini bener-bener ...

After School Club by Orizuka My rating: 5 of 5 stars You know whaaaattt!! Akhirnya dari sekian novelnya orizuka yang kubaca 2 hari ini fina...

High School Paradise by Orizuka My rating: 3 of 5 stars Akhirnya setelah baca bukunya lagi aku bisa review, padahal aku orangnya agak anti ...

Fate by Orizuka My rating: 3 of 5 stars ini novel ketiga tentang korea karangan orizuka yang aku baca. Sejauh ini sihh... yah karena pada ...

With You by Christian Simamora My rating: 4 of 5 stars Setelah baca ternyata aku tahu kalau maksud dari kolaborasi di novel ini adalah si C...

Summer Breeze: Cinta Nggak Pernah Salah by Orizuka My rating: 5 of 5 stars Yang bikin aku kasih bintang lima di novel ini adalah, karena in...

Oppa & I: Love Missions by Orizuka My rating: 4 of 5 stars Kalo di novel pertama lebih banyak menceritakan soal bagaimana jae in dan ja...

I For You by Orizuka My rating: 4 of 5 stars Di awal cerita sempet sanksi sama alurnya karena di awal-awal udah disuguhi sama gambaran seor...

SUBSCRIBE

Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-

Catatan Terbaru

Instagram

Flickr Images


Hayyy!! Call me Linna (it's better than 'adlina' actually). I'm a bookworm (especially for romance novel), a blogger, love sharing everything I like (novel, movie, drama, manga). See my book review here: http://mybookspoiler.blogspot.com