Thursday, September 7, 2017

Review: Heart of Obsidian

Step into New York Times bestseller Nalini Singh’s explosive and shockingly passionate Psy-Changeling world…
A dangerous, volatile rebel, hands stained bloodred.
A woman whose very existence has been erased.
A love story so dark, it may shatter the world itself.
A deadly price that must be paid.
The day of reckoning is here.
From “the alpha author of paranormal romance” (Booklist) comes the most highly anticipated novel of her career—one that blurs the line between madness and genius, between subjugation and liberation, between the living and the dead.

Review Novel: Milea Suara dari Dilan



“Dilan memberi penggambaran lain dari sebuah penaklukan cinta & bagaimana indahnya cinta sederhana anak zaman dahulu.”

@refaniris

“Cuma satu yang kuinginkan, aku ingin cowok seperti Dilan.”
@_SLovaFC

“Dilan brengsek! Dia selalu tahu caranya menjadi pusat perhatian, bahkan ketika jadi buku, setiap serinya selalu ditunggu.”
@Tedy_Pensil

“Membaca Dilan itu seperti jatuh cinta lagi, lagi, dan lagi. Ah, indah, deh. Rasanya gak akan pernah bosan membacanya.”
@agungwyd

Friday, September 1, 2017

Review: Tangle of Need


Adria, wolf changeling and resilient soldier, has made a break with the past—one as unpredictable in love as it was in war. Now comes a new territory, and a devastating new complication: Riaz, a SnowDancer lieutenant already sworn to a desperate woman who belongs to another. 

For Riaz, the primal attraction he feels for Adria is a staggering betrayal. For Adria, his dangerous lone-wolf appeal is beyond sexual. It consumes her. It terrifies her. It threatens to undermine everything she has built of her new life. But fighting their wild compulsion toward one another proves a losing battle. 

Their coming together is an inferno…and a melding of two wounded souls who promise each other no commitment, no ties, no bonds. Only pleasure. Too late, they realize that they have more to lose than they ever imagined. Drawn into a cataclysmic Psy war that may alter the fate of the world itself, they must make a decision that might just break them both. 

Thursday, August 10, 2017

Review: Forbidden

She is pretty and talented - sweet sixteen and never been kissed. He is seventeen; gorgeous and on the brink of a bright future. And now they have fallen in love. But... they are brother and sister.

Seventeen-year-old Lochan and sixteen-year-old Maya have always felt more like friends than siblings. Together they have stepped in for their alcoholic, wayward mother to take care of their three younger siblings. As defacto parents to the little ones, Lochan and Maya have had to grow up fast. And the stress of their lives—and the way they understand each other so completely—has also brought them closer than two siblings would ordinarily be. So close, in fact, that they have fallen in love. Their clandestine romance quickly blooms into deep, desperate love. They know their relationship is wrong and cannot possibly continue. And yet, they cannot stop what feels so incredibly right. As the novel careens toward an explosive and shocking finale, only one thing is certain: a love this devastating has no happy ending. 

Saturday, August 5, 2017

Review: Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990

Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990

My rating: 5 of 5 stars

Novel ini bagiku cukup mengerikan...
mengerikan kalau sosok Dilan ini beneran ada.

Pasti dicari-cari.
Dimana di dunia ini ada laki-laki semanis Dilan?
Caranya bicara dan sikapnya bikin kita pingin bergelayutan dan nggak lepas-lepas. Bikin bulu kuduk berdiri, bikin berdebar-debar, juga pingin menangis bahagia..

Membaca novel ini,
aku ikut jatuh cinta setengah mati dengan Dilan.

Lagi-lagi,
kupikir akan mengerikan kalau karakter semacam Dilan ini beneran ada..
soalnya aku juga mau satu.. dan semua pembaca pasti juga mau satu.

Aku berharap ada kisah bahagia dari sisinya hingga akhir. Plis...

Friday, August 4, 2017

Review: Priceless

Priceless

My rating: 5 of 5 stars

Akhirnyaaaaaa... setelah bersabar dengan 8 buku seri ini, aku dapet lagi yang bisa diganti fullstar!
Awalnya agak pesimis takut nggak begitu bagus ceritanya, karena ini tentang Sarah, yang aku terakhir lihat dia memang kayak nggak bisa apa-apa.

Oh! But this story is about that vulnerable girl and about how insecure she is.
Dan aku selalu jatuh hati dengan cerita semacam ini.

Well, aku cuma butuh baca sekitar... yah... satu chapter pertama dan aku langsung merasa akan memberikan novel ini full stars! Syukurlah novel ini sama sekali nggak mengecewakan. Karena sampai terakhir pun novel ini nggak berhenti bikin aku pingin jejengkrakan. Bagus bangeeettt...

Nyaris ngingetin aku sama frigid, seriously, tapi yang frigid masih ada kekurangannya, sedangkan ini.. ewww nggak nemu kurangnya. Bawaannya aja habis baca cuma pingin muji-muji doang. Titik.

Sunday, May 14, 2017

Review: More Than Enough

More Than Enough

My rating: 4 of 5 stars

So finally i finish this series.
Total ada 4 buku dan akhirnya selesai semua. Yay!

Dan di akhir ini akhirnya aku nobatkan cerita Logan-Amanda still my most favorite one!

Sedangkan untuk buku ini sendiri aku sempat agak pesimis akhirnya. Aku lagi tidak begitu tertarik baca cerita yang tokoh utamanya masih tenggelam dalam duka karena cinta yang sebelumnya. Apalagi disini awalnya aja cukup tragis, bayanginnya aja susah.

Dylan bisa dibilang termasuk yang cukup mencuri perhatian di buku pertama. Soalnya dia diem banget, tapi kita bisa lihat dari perilakunya tentang apa yang dia pikirkan. Sifat posesifnya sama Heidi, dan hubungan mereka itu sendiri aku sempet berfikir kayaknya agak nggak mungkin kalau mereka pisah. Tapi setelah baca buku Logan trus Cam, aku jadi nggak terlalu berharap mereka balikan lagi sih.

Heidi dan Dylan itu pacarannya udah nyaris bebarengan sama Lucy dan Cam. Tapi bagus juga dilihatin kalau Lucy dan Cam bisa bertahan sedangkan Logan dan Heidi tidak bertahan. Jadi kita bisa dapat perbandingan yang jelas mana yang terlihat 'love forever' mana yang enggak (atau dikira Dylan cinta awalnya)

Sunday, May 7, 2017

Review: More Than Him

More Than Him

My rating: 5 of 5 stars

Baru sadar bahwa dari seri ini, buku kedua dan ketiga adalah sekuel, jadi aku review langsung dibuku kedua aja yaa..

Mau curhat dikit deh(yang gak mau baca skip paragraf ini). Belakangan ini banyak buku yang udah aku baca hampir setengah buku dan berhenti bacanya trus statusnya di GR aku ubah jadi 'pending'. Padahal buku-buku itu hitungannya udah rekomended banget, maksudnya: waktu aku baca reviewnya aja aku jadi pingin baca bukunya. Tapi sayang, name it: rock chick, Kulti, my life next door, trilogi gabriel inferno, semuanya punya rating buku di atas 4, dan temen2 GR lain juga banyak yang kasih bintang 5. So i think, why can't i feel good when read it? Bukan berarti aku merasa bahwa cerita-cerita di buku itu nggak bagus ya. Cuma belakangan karena terlalu banyak kesibukan dan hal yang bikin kepala ruwet, dan pilihan buku di santero dunia ini ada banyak banget, ditambah kesadaran kayaknya buku2 ini nggak akan pernah habis aku baca, jadi setiap baca buku aku harus tahu bahwa buku2 itu bakal bikin aku betah bacanya. Dan buku2 tadi, meskipun aku yakin sebenarnya bagus, tapi entah kenapa aku lambat banget bacanya dan itu berarti buku itu nyaris agak atau bisa dibilang punya kemampuan untuk bikin bosen. Jadi, beberapa akhirnya akus top dan setiap ganti ke buku lain trus nggak nemu2 lagi emosinya, aku ganti buku lain, gitu aja terus.

Friday, March 24, 2017

Review: Seduction and Snacks

Seduction and Snacks

My rating: 5 of 5 stars

This book is hilarious. Seriously. I laugh too much because of this piece of book. I do searching for comedy romance book lately that can make me laugh so much. There are some really funny and and I happen to love this book!

There are many things make this book worth to read and why this book is really funny.

Single mom's issues was the first thing catch my interest to read this book. And it's not only because the heroin was a single mom. But the hero happened to be her Dad's Son. So I really wanted to figure how the story would became. Honesty, I couldn't put this book down before I really finished it. Every scene inside only brought me to read more. Every moments was interesting and hilarious that I couldn't stop reading it.

Review: Love and Lists

Love and Lists

My rating: 4 of 5 stars

Dari baca serinya si Claire aku emang udah jatuh cinta banget sama nih anak. Baca ini serasa harapan dikabulkan karena melihat Gavin besar. Dan itu berarti aku lihat dia waktu masih 4 tahun, 5 tahun, 9 tahun, 10 tahun... iya trus langsung loncat aja ke 25 tahun biar dia ada cerita sendiri gitu gedenya kayak gimana. Ya nggak?

Sebenarnya aku masih kangen sama Gavin kecil. Yaampun dia itu lucu banget,, mulutnya tu lho nggak bisa diem, udah gitu celetukannya selalu bikin ketawa. Sekarang dia udah gede sih, udah pinter. Ehmm... sebenarnya aku lihat si Gavin kecil ada bayangin gedenya kayak gimana hehehe. Agak gak sesuai ekspektasi sih tapi ya ini udah imajinasinya si penulis oke aja sih. Soalnya aku kepikiran Gavin ini gedenya cool dan jenius gitu. Gatau deh kenapa mikir gitu, habis kecilnya dia bener2 unik banget, jadi agak berharap sama uniknya.

Saturday, March 18, 2017

Review: Kiro's Emily

Kiro's Emily

My rating: 5 of 5 stars

I didn't intended to read this book. Really. I had known how this story would be end, that there will no happy ending. I had catch a glimpse about Kiro and Emily in Harlow's story and it hurt so much. It hurt saw how her Dad adored her Mom so much when Emmy practically couldn't do anything. How she finally saw another side of her Dad, that was so sad when in whole book I annoyed with Kiro then he asked Harlow to follow and witness his only love for her Mom. Emmy was died outside and saw it and the way Kiro in front of Harlow's Mom was hurt so much. So when Harlow went to bathroom and cried because she never thought that Kiro was still in love in her Mom, i cried too. Even now when i remembered how sad that scene in Harlow's book i felt like i wanted to cry again. And here i just read the love Emmy had for Kiro.

It made so much worse because I knew who was Emily, really known her, so when I back to previous book and read about her, it was so painful.