Thursday, August 25, 2016

Review: Take a Chance

|
Take a Chance

My rating: 4 of 5 stars

4.5

I forget when was my last time i read Abbi's books, but yesterday i just felt like i needed to finish this one, so yeah, i finished it. Maybe i really needed took a break from this series because it's getting too much for me at that time and i started to feel bored. So, if i continued to read, i could be just give 3 stars for next books, haha.

Anyway about this book, I think because after a long time i didn't read this series, so when I read this book, i was feeling something new again. The story, the characters, the plot, and i even had forgotten the emotion i should deal when i read rush or woods book. That was good for me, because i also forgot how it hurt when i read the part Jace died.

Tuesday, August 23, 2016

Review: Hujan - Tere Liye

|
Hujan

My rating: 5 of 5 stars


Ya ampun. Novel ini. Mengagumkan.

Aku baru aja selesai baca, dan masih deg-degan. 


Jadi, ini novel pertama Tere Liye yang aku baca, sekaligus novel pertama yang aku baca full dari penulis Indonesia yang dia adalah seorang pria!

Mengesampingkan betapa aku butuh satu lagi epilog dari novel ini (view spoiler), mari aku sebutkan apa aja yan bikin aku suka sama novel ini:

Yang pertama!!!

Karakter. Karakter. Karakter!!

Karakter yang kuat sekali. Esok dan Lail. Mereka adalah hal pertama yang membuatku langsung duduk tegap ketika membaca halaman pertama buku ini, dan semakin bersemangat ketika masuk cerita pertemuan Lail dengan Esok.

Siapa yang nggak jatuh cinta sama sosok seperti Lail dan Esok? They were so adorable. 

Monday, August 22, 2016

Review: Too Late

|
Too Late

My rating: 3 of 5 stars

I hate this.

I hate that I should know what Asa thought about Sloan and Carter/Luke, every time. I hate that I knew how much he loved Sloan, but then I hate his behavior: cheat, drug, rough, possessive (it should be good thing, but when Asa had that, it’s scary). Maybe the most part I hate from this book was because I should be put in Asa position, his POV, and I knew about his suffer, urge, needs. It’s getting hard for me to get into this book because I knew so much about Asa, and what made him like this. So, it’s not because this book was bad that I didn’t put full stars, I mean , there was people out there would like this book so much, surely, but every time I know more about Asa, it took more my sympathize instead admitted that he was a jerk, asshole, bastard, that he did a crime, but he also genius… shit.

Review: Captivated by You

|
Captivated by You

My rating: 3 of 5 stars

Omg, I finished this one almost three weeks! So that's why I actually almost forget about the whole story from this book.

So here, their problem still hadn't resolved. Maybe Eva's problem had become more clearly, but not for Gideon, he still had his nightmare and what became clear was what the nightmare he had. However, for me it was still a long story, and if I paid attention about this book, the main story was a half of the book, and the rest was about made up or angry sex, something like that. Both of them surely needed a space and some break because they used to forget everything if they were together. I was agree with the end, about Eva's decision even it took so long for her decided it.

Friday, August 19, 2016

Review Novel: Skripshit by Alitt Susanto

|
Aku tau adanya makhluk makhluk bernama @pocongg@shitlicious@benakribo itu sebenernya semua dari adikku yang sering banget cerita tentang 3 orang itu. Waktu novelnya @poconggg keluar sebenernya aku emang kurang begitu tertarik, dan meskipun udah megang akhirnya cuma beberapa halaman yang aku baca. Dan belakangan aku baru sadar kalo mungkin aja novelnya lucu beneran, tuh lakunya bener-bener laku. Tapi tetep aja, aku belum baca sampai tamat ..

Oke, intinya bukan tentang si @poconggg itu sih, tapi temannya yang lain yang juga bikin novel. Yap, namanya Alitt.. Alitt Susanto? ya itulah namanya.. yang pasti mereka bertiga itu temenan dan sahabatan? Dan mereka sama-sama terkenal di twitter, sedangkan aku sampai sekarang masih nggak bisa mengoptimalkan penggunaan twitter. *ehm. gausah baca kalimat terakhir*

Photobucket

Nah, waktu novelnya si Alitt ini keluar, aku sama sekali nggak tertarik. Aku emang dari awal nggak begitu suka novel biografi sih. Tapi denger beberapa komentar yang bilang novelnya yang #SKRIPSHIT itu bagus, agak penasaran juga sih, tapi belum nyari juga. Waktu lihat blognya -ini juga adekku yang ngasih tau-, entah kenapa aku jadi suka banget sama cara dia bercerita. Nggak biasa, dan lucu. Dan yang paling bikin aku seneng adalah, karena dia rajin posting artikel di blog-nya, dan aku jadi tambah suka sama tulisan-tulisannya, dan nggak bosen. Entah kenapa, itu juga yang bikin aku bertanya-tanya bagaimanakah isi novelnya? Di tambah adekku yang ternyata bawa video hasil workshopnya ketemu sama si SPBU *katanya sih ini namanya mereka bertiga*, dan aku juga lihat bagaimana cara si Alitt ini menyampaikan sesuatu lewat kata-katanya dan cara bicaranya yang selalu terdengar bermakna. *ini gak berlebihan kan?*. Ditambah aku tau dia dari jogja, hehe.. gak ada hubungannya juga sih.. tapi karena aku juga dari jogja, aku juga jadi tambah pingin baca bukunya..