Review: Kiss of the Night

Kiss of the Night

My rating: 4 of 5 stars

Kisah tentang Wulf agak terpisah dari kisah dark hunter lainnya. Mungkin karena diceritakan ia berada di beda wilayah. Lucu aja cerita di buku ini kayak overlapping gitu. Di awal2 buku dikisahkan cerita wulf agak bertabrakan dgn cerita ketika Talon mau ketemu Sunshine. Trus di pertengahan buku kelihatan kalo Acheron saat itu gabisa bantu2 di wilayah Wulf mungkin krn saat itu di New Orleans kejadiannya adalah waktu Styxx itu deh. Nah pertiga buku trnyata cerita mendadak udah sampe Zarek aja kelarnya wkakaka. Cepet bener ya. Trus aku baru sadar juga kalo trnyata Wulf meskipun temenan sama Dark Hunter lain, tp ternyata merela terakhir bertemu 100 tahun yang lalu. Buset. Mereka ngomong kayak gak ketemu brp bulan aja.


Ah ya, kisah masa lalu Wulf ga semenyedihkan dan setragis anak2 DH sebelumnya. Mungkin karena Wulf sendiri juga nggak pernah mati. Naaah justru yang sedih ini adalah cerita tentang Cassandra yang setengah appolite dan sedang menuju ultah ke 27. Trus dia hamil lagi. Dan itu so sweet bamget. Bagaimana Wulf berusaha menjaga calon bayinya dan Cassamdra. Bagaimana ia rela melakukan apapun untuk Cassandra. Padahal awal2nya dia benci banget tuh sama kaum appolite. Udah gitu gimana takutnya dia ngelihat seorang appolite mati, takut cassandra kayak gitu, dan dia nggak bisa ngapa2in buat nyelametin cass. Awalnya dia pasrah, tapi lama lamaa Wulf makin nggak bisa terima kalo Cass ninggalin daimon dan dia janji nggak akan pernah benci sama Cass. Sedih banget kan, pdhl Cass juga gamau bunuh buat bertahan hidup. Pokoknya ketabahan Cass menghadapi kematiannya pilu banget deh.

Syukurlah ada Chris juga, dia lucu banget kalo ngomong dan ngajak debat. Kalo sama Chris kan si Wulf overprotektif banget tuh jadi kayak seorang ayah. Nah yang sedih tu paling cerita ttg wulf yang melihat keluarganya mati satu persatu krn usia sdgkn dia hidup terus.

Another interesting story, ada kisah simi acheron, dan ada reuni DH jugaaa. Aaak liat Kyrian, Julian, Talon, dan Zarek juga hhhaha. Pokoknya novel ini masih seseru yang lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Menyelami Seni dalam Kejiwaan pada buku "Psikologi Seni"

The Magic Of You by Johanna Lindsey (Malory-Anderson Family #4)

Devil in Winter (Wallflowers #3)