Review: Be with Me

Be with Me

My rating: 0 of 5 stars

J. Lynn. Aku nggak tau ini authornya punya dua nama atau gimana ya, profilnya ada dua ya di Goodreads? *abaikan*

Waaaaakkk suka banget ini suka bangeeettt… Ternyata emang udah terlanjur suka banget sama bukunya trus lanjut masih aja bagus. Dua buku untuk seri ini aku belum nyesel sih bacanya, dan bintangnya masih penuh.


Disini cerita tentang adiknya Cam, Teresa, yang dia jatuh apa ya pokoknya dia sekarang udah nggak bisa nari lagi, kasiannn.. padahal di buku pertama dia kayak yang keliling dunia gitu eh di buku ini dia akhirnya mau nggak mau masuk sekolah juga deh.

Trus ada Jase, dia juga muncul di buku pertama sebagai sahabat dekat Cam. Di buku pertama aku kira dia ini pendiam, dingin, begitulah. Ternyata sebenernya Jase ini ramah cuma dia punya masa lalu yang tragis dan kelam, dan itu emang kasian banget. Aaaakk ternyata-ternyata dia tuh…. *nggak spoiler deh*.

Masih muda gitu kan ya. Dan awww dia sama Teresa so sweet banget. Teresa nih heroin favoritku juga nih. Dia tuh udah kasian ya, masa lalunya kayak gitu, trus masa depannya juga terancam hancur, eh si Jase ini yang jadi satu-satunya orang yang disukai Teresa selama 3 tahun Cuma kasih harapan kosong gitu. Kadang sweet banget sama Teresa, bikin melting gitu, trus habis itu pergi gitu aja. Ya jelas dong Teresa marah! Nah aku suka banget kalo Teresa lagi marah atau ngambeng, lucu deh dia. Suka banget, apalagi kalo dia udah mulai menghindar dan menganggap bahwa apa yang dilakukan Jase itu tidak akan mempengaruhinya dan dia benar-benar berusaha untuk nggak mikirin Jase yang berkali-kali bikin dia sakit hati. Cup cup, kasian banget Teresa ini. Belum lagi kejadian yang dialami Teresa setelah itu. Dia kuat banget, suka deh aku. Dia nggak lemah, nggak kalah sama masa lalunya dan dia tetap ceria.

Jase juga. Dia saking takutnya ya sakit hati lagi jugaa… dia berusaha sebisa mungkin untuk menghindari Teresa. Bedanya Jase sama Teresa, kalo Teresa selalu sabar banget, udah mirip banget deh sama kakaknya dia itu orangnya nggak gampang jatuh, dia selalu bisa bangkit lagi, kagum deh aku sama si Teresa ini. Nah kalo Jase justru dia itu jadi tertutup saking takutnya punya hubungan lagi, padahal dia udah segitu jatuh cintanya sama Teresa sampe nggak bisa kalo nggak ngekorin si Teresa kemana-mana. Intinya si JAse ini tipe hero yang moody banget deh. Kadang sifatnya lembut trus tiba-tiba jadi nyebelin banget. Tapi aku suka aja, mereka berdua cocok banget hehehhe.

Konflik-konfliknya rapih banget, dan selalu dimunculkan tanpa menghilangkan betapa kuat hubungan antara Jase dan Teresa. Untung deh diakhir Jase akhirnya sadar juga betapa pentingnya Teresa. Emang kudu digituin kali ya biar dia sadar diri hahaha.

Aku kayaknya masih mau lanjut bukunya J.Lynn nih. Semoga buku lainnya dia masih semenarik ini ya.


Comments

Popular posts from this blog

Menyelami Seni dalam Kejiwaan pada buku "Psikologi Seni"

The Magic Of You by Johanna Lindsey (Malory-Anderson Family #4)

Devil in Winter (Wallflowers #3)