Review: Rule

Rule

My rating: 4 of 5 stars

hmmm seru-seru..
berhubung aku suka sama cerita2 yang heroinnya bertepuk sebelah tangan jadi bagiku cerita inipun sama bagusnya dengan cerita cinta sebelah tangan lain yang pernah aku baca.

Mana karakter Rule ini kan bad boy ya bertolak belakang sama Shaw. Ih, tapi aku sukaaa. Waktu dia akhirnya ngelihat Shaw dia bener-bener berubah, jadi lebih sweet lebih protektif dan lebih perhatian gitu. Kalo katanya Shaw si Rule ini kan dulu cuma nganggep Shaw suka ngintilin si Remy ya. Masalah di dalam cerita ini juga seru.

Bagus sih ya aku suka ... ehm, ada tapinya sih. Mungkin akan lebih baik kalau diceritakan hari2 si Shaw cuma bisa melihat Rule dari jauh, yaa biar lebih kerasa gitu hurtnya dia cinta bertepuk sebelah tangan. Soalnya di awal cerita sampai sekitar 30 atau 40 persenan gitu aku masih nggak dapet sama karakternya. Si Shaw nggak terlihat vurnerable malah kelihatan cool di mata Rule. Trus Rule di awal juga nggak terlihat sekeren yang dideskripsiin Shaw. Di awal lhoo, tapi dari 30 persen ke belakang udah bagus sih, aku menikmati ceritanya hingga akhir..

Comments

Popular posts from this blog

Menyelami Seni dalam Kejiwaan pada buku "Psikologi Seni"

The Magic Of You by Johanna Lindsey (Malory-Anderson Family #4)

Devil in Winter (Wallflowers #3)