Review: Love and Lists

Love and Lists

My rating: 4 of 5 stars

Dari baca serinya si Claire aku emang udah jatuh cinta banget sama nih anak. Baca ini serasa harapan dikabulkan karena melihat Gavin besar. Dan itu berarti aku lihat dia waktu masih 4 tahun, 5 tahun, 9 tahun, 10 tahun... iya trus langsung loncat aja ke 25 tahun biar dia ada cerita sendiri gitu gedenya kayak gimana. Ya nggak?

Sebenarnya aku masih kangen sama Gavin kecil. Yaampun dia itu lucu banget,, mulutnya tu lho nggak bisa diem, udah gitu celetukannya selalu bikin ketawa. Sekarang dia udah gede sih, udah pinter. Ehmm... sebenarnya aku lihat si Gavin kecil ada bayangin gedenya kayak gimana hehehe. Agak gak sesuai ekspektasi sih tapi ya ini udah imajinasinya si penulis oke aja sih. Soalnya aku kepikiran Gavin ini gedenya cool dan jenius gitu. Gatau deh kenapa mikir gitu, habis kecilnya dia bener2 unik banget, jadi agak berharap sama uniknya.


Nggak kecewa kok hahaha. Dia yang sekarang lebih mirip sama si Carter, bapaknya. Gaya2nya, cara bicara dan respon dan sebagainya sih.. Oya trus disini karena udah pada gede semua jadi sama pantarannya si Claire, Carter, Jim, Liz, Jenny, Drew mereka semua ngeblend jadi satu gitu jadi semua kayak temen. Lucu aja sih liatnya, habis dulu pas masih pada kecil kan kerjaannya dimarahin, eh sekarng udah nggak bisa dimarah-marahin lagi. Dulu waktu kecil Gavin bikin orang tuanya malu, eh sekarang lebih sering dibikin malu sama orang tuanya. Jadi kebalik gitu. Tapi lucu, seriusan deh wkwkwk.

Sebenernya masih kangen banyak. Kangen Gavin kecil lagi... errrr... dia lucu banget deh. Bukannya sekarang nggak lucu ya, tapi emang kalau aku nggak tau tokoh di cerita ini adalah Gavin kecil yang 'itu' mungkin aku nggak akan seexcited ini bacanya. Pun mungkin nggak akan kasih 4 bintang hehehe.

Cerita antara Charlote dan Gavin seru sih. Maksudnya disini mengangkat isu friendzone yang cukup aku suka. Tapi konfliknya agak kurang. Ini buku lucu banget deh, banyak tingkah2 konyol yang kampret banget. Mungkin akan lebih baik kalau ada bagian yang mengiris2 hati dan bikin berlinangan air mata hehehe *ngarep terus aja linn*

Comments

Popular posts from this blog

Menyelami Seni dalam Kejiwaan pada buku "Psikologi Seni"

The Magic Of You by Johanna Lindsey (Malory-Anderson Family #4)

Devil in Winter (Wallflowers #3)