My Story, Opinion, Reviews, and a little spoiler for my favorite books

Friday, March 24, 2017

Review: Love and Lists

Love and Lists

My rating: 4 of 5 stars

Dari baca serinya si Claire aku emang udah jatuh cinta banget sama nih anak. Baca ini serasa harapan dikabulkan karena melihat Gavin besar. Dan itu berarti aku lihat dia waktu masih 4 tahun, 5 tahun, 9 tahun, 10 tahun... iya trus langsung loncat aja ke 25 tahun biar dia ada cerita sendiri gitu gedenya kayak gimana. Ya nggak?

Sebenarnya aku masih kangen sama Gavin kecil. Yaampun dia itu lucu banget,, mulutnya tu lho nggak bisa diem, udah gitu celetukannya selalu bikin ketawa. Sekarang dia udah gede sih, udah pinter. Ehmm... sebenarnya aku lihat si Gavin kecil ada bayangin gedenya kayak gimana hehehe. Agak gak sesuai ekspektasi sih tapi ya ini udah imajinasinya si penulis oke aja sih. Soalnya aku kepikiran Gavin ini gedenya cool dan jenius gitu. Gatau deh kenapa mikir gitu, habis kecilnya dia bener2 unik banget, jadi agak berharap sama uniknya.


Nggak kecewa kok hahaha. Dia yang sekarang lebih mirip sama si Carter, bapaknya. Gaya2nya, cara bicara dan respon dan sebagainya sih.. Oya trus disini karena udah pada gede semua jadi sama pantarannya si Claire, Carter, Jim, Liz, Jenny, Drew mereka semua ngeblend jadi satu gitu jadi semua kayak temen. Lucu aja sih liatnya, habis dulu pas masih pada kecil kan kerjaannya dimarahin, eh sekarng udah nggak bisa dimarah-marahin lagi. Dulu waktu kecil Gavin bikin orang tuanya malu, eh sekarang lebih sering dibikin malu sama orang tuanya. Jadi kebalik gitu. Tapi lucu, seriusan deh wkwkwk.

Sebenernya masih kangen banyak. Kangen Gavin kecil lagi... errrr... dia lucu banget deh. Bukannya sekarang nggak lucu ya, tapi emang kalau aku nggak tau tokoh di cerita ini adalah Gavin kecil yang 'itu' mungkin aku nggak akan seexcited ini bacanya. Pun mungkin nggak akan kasih 4 bintang hehehe.

Cerita antara Charlote dan Gavin seru sih. Maksudnya disini mengangkat isu friendzone yang cukup aku suka. Tapi konfliknya agak kurang. Ini buku lucu banget deh, banyak tingkah2 konyol yang kampret banget. Mungkin akan lebih baik kalau ada bagian yang mengiris2 hati dan bikin berlinangan air mata hehehe *ngarep terus aja linn*

No comments:

Post a Comment


Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you

-------------------------------------||-------------------------------------

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

Facebook

Comments

my read shelf:
Adlina Haezah's book recommendations, liked quotes, book clubs, book trivia, book lists (read shelf)

2017 Reading Challenge

Linna has read 2 books toward her goal of 70 books.
hide

2016 Reading Challenge

2016 Reading Challenge
Ad(lina) has read 51 books toward her goal of 75 books.
hide

2015 Reading Challenge

2015 Reading Challenge
Adlina has read 18 books toward her goal of 40 books.
hide

Adlina's books

The Wedding
Bersatunya Dua Dunia
Penyatuan Dua Hati
The Gift - Kekuatan Cinta Sang Bajak Laut
Kekasih Terindah (Glorious Angel) - Glorious Angel Series Book 1
Viking Impian
Sang Malaikat (
Captive of My Desires
Again The Magic - Keajaiban Cinta
Say You Love Me
Gentle Rogue
Walking Disaster - Kehancuran Yang Menjelang
Seduce Me at Sunrise
A Hathaway Wedding
The Duke Is Mine - Duke Pilihan
The Prize
One Dance with a Duke - Romansa Waltz Tengah Malam
Kado Istimewa (The Present) - Malory Family Series Book 6
Captive of My Desires (Tawanan Cinta di Tengah Lautan)
Katakan Cinta


Adlina Haezah's favorite books »

Contact Us

Name

Email *

Message *