"Entwined with You" Pengorbanan yang Membabi Buta

Entwined with You

My rating: 4 of 5 stars

Nah, jadi berhubung Crossfire 4 sampe sekarang belum kelar-kelar *ga ada waktu huhu* jadi aku rampungin dulu deh untuk review pendek buku ini.

Jadi, ehm, di buku ini Eva akhirnya tahu kan kenapa di buku sebelumnya Gideon bela-belain buat menjauhi Eva yang bikin nyesek banget dan mereka baikan lagi. Tapi karena polisi curiga sama Gideon masihan kalo langsung balikan sama Eva, jadinya mereka diem-diem gitu deh pacarannya biar nggak diketahui publik.


Agak nyesek dan sebel juga sih dibuku ini. Orang-orang dari masa lalu Eva terus-terusan muncul, Brett Kline sekarang malah bikin MV tentang Eva!! Yang itu vulgar banget dan nyakitin banget ketika Gideon harus lihat MV-nya huhu kasian. Tapi aku nggak sukanya mereka berdua ini tanpa sadar kayak suka balas dendam gitu. Kalo Gideon lagi cemburu karena Eva dan Brett, trus si Eva juga dibikin cemburu lagi sama Gideon dan Corrine.

Trus si Brett ini akh gimana ya. Kesel sih sama Eva, dia kayaknya bisa nyakitin GIdeon banget karena dia ngaku masih punya chemistry sama Brett walaupun nggak sebesar Gideon. Tapi tetep aja, perasaannya dia jadi agak kebagi gitu. Trus kalo Gideon sama Corrine emang sih Gideon peduli, tapi dia nggak punya chemistry yang seolah2 punya ruang untuk mikirin orang lain selain Eva, sedangkan Eva kalo ketemu sama Brett rasanya bisa aja ngelupain Gideon. Nah, itu agak kesel. Apalagi ketika acara penghargaan itu.

Tapi diluar masalah tentang masa lalu Gideon dan Eva, aku sih suka sisanya. Lebih suka kalo masalahnya udah masuk ke wilayah yang hanya mereka berdua yang tahu. Kayak mimpi-mimpi Gideon, atau polisi-polisi yang masih curiga.

Oh ya, disini mereka akhirnya menikah, tapi si Eva kayaknya nggak sreg mereka nikah cepet-cepet. Dan sampe sekarang (dibuku keempat) aku masih belum ngerti dan menemukan apa yang bikin dia ragu dan belum siap menikah. Sedangkan Gideon udah ngebet banget pingin mengikat Eva dengan janji pernikahan, dengan cincin, cuma biar dia yakin kalo Eva bakalan sama dia selamanya. Ketakutan Gideon kalo ditambah sama keraguan Eva dan perasaan Eva terhadap masa lalunya nggak tau kenapa jadi agak jomplang. Walaupun rahasia Gideon sampe sekarang belum benar-benar terbongkar, dan itu bikin Eva kesel karena dia terlalu mencintai Gideon, tapi entah kenapa jatuhnya jadi kayak selalu Gideon yang ngejar-ngejar Eva. Hmm.. aku masih butuh yang lain. Semoga dibuku keempat menemukan sesuatu yang lebih baik.

Comments

Popular posts from this blog

Menyelami Seni dalam Kejiwaan pada buku "Psikologi Seni"

The Magic Of You by Johanna Lindsey (Malory-Anderson Family #4)

Scandal in Spring (The Wallflowers, Book 4)