Review: Just Like Heaven - Seindah Mimpi


Just Like Heaven - Seindah Mimpi

My rating: 3 of 5 stars



aaaaaj akhirnya aku memutuskan taruh 3 bintang untuk buku ini. Rasanya aku nggak terlalu yang gimana sama yang ini. Walaupun yaaah masih dalam kategori suka berhubunh julia udah jd penulis favoritku. Hanya saja banyak ekspektasiku yang nggak kesampean disini. Hubungan antara marcus dan honoria terlalu datar meskipun harus kuakui tetap lucu. Konfliknya entah kenapa kurang kuat, nggak yang bikin nangis ataupun ikut sedih . Perkembangan hubungannya juga kurang padet malah terkesan bertele tele. Banyak bagian yang rasanya ingin di skip aja. Setelag setengah buku sebenarnya aku berniat untuk berhenti membaca tp rasanya sayang banget kurang dikit gitu jd aku lanjutin deh.

Aku agak berharap sikap marcus dan honoria bisa lebih di eksplor kayak waktu mereka masih kecil soalnya kesannya lucu dan manis. Waktu udah dewasa gitu kita jd cuma dibayangin masa kecil tp kesan sifatnya di marcus daniel sm honoria jd hilang. Selain itu yang bikin terasa lama hubungan mereka itu cuma pengingat kalau mereka udah kenal dari kecil tp di buku itu malah terasa terlalu cepat. Hanya saja dari kesemuanya aku cukup terharu sama bagian si marcus melamat honoria yang cukup berani.



Comments

Popular posts from this blog

Menyelami Seni dalam Kejiwaan pada buku "Psikologi Seni"

The Magic Of You by Johanna Lindsey (Malory-Anderson Family #4)

Devil in Winter (Wallflowers #3)